Sabtu, 30 Juni 2012

Pempek Molek Asli Palembang

Pempek,
adalah salah satu makanan yang sangat lezat, gurih, dan juga bermanfaat bagi kesehatan.
Karena memiliki semua manfaat dari ikan.


Sumber Protein, Vitamin dan Mineral yang Kaya
Ikan memiliki kandungan kaya akan; vitamin A, vitamin D, fosfor, magnesium, selenium, yodium, serta kalsium. Secara mendasar ikan memiliki protein hewani yang sama dengan daging sapi, namun kelebihan ikan adalah tidak memiliki lemak yang tinggi dan protein dan nutrisinya sangat mudah diserap tubuh.
Ikan memiliki kandungan kaya akan asam lemak omega-3 di dalam ikan yang sangat penting untuk otak, mengonsumsi ikan secara rutin dan teratur setiap pekan dapat menekan risiko penyakit jantung pada pria maupun perempuan.
Ikan memiliki kandungan lemak jenuh paling sedikit dibandingkan dengan protein hewani lainnnya seperti halnya ayam, daging atau bahkan udang dan lobster. Dimana lemak jenuh memiliki peran paling aktif menaikkan kadar kolesterol jahat dalam darah.
Kandungan asam lemak omega-3 di dalam ikan juga sangat penting untuk otak. Dimana asupan nutrisi tersebut sangat dibutuhkan bagi yang tinggal di perkotaan besar untuk stamina otak.




1. Asli dari Palembang
Kami adalah toko online pempek asli dari Palembang, pempek yang anda pesan akan kami kirim langsung dari Palembang. Dengan jasa pengiriman terbaik, pempek Palembang pesanan Anda akan sampai dalam waktu 1 x 24 jam sejak hari pengiriman.

2. Rasa Berkualitas dan Tanpa Bahan Pengawet
Mengutamakan rasa yang lezat serta tidak menggunakan bahan pengawet adalah kelebihan kami, karena bahan pengawet, pemutih, dan pelembut, disamping tidak baik untuk kesehatan, juga dapat mengurangi citarasa dari pempek Palembang tersebut.

3. Pempek Di buat Langsung oleh Ahli Pempek
seorang asli kelahiran Palembang, telah bertahun-tahun melayani pesanan untuk catering, pesta, dan berbagai acara pemerintahan/swasta/individu.

4. Harga Murah dan Terjangkau tersedia dalam paket-paket pempek
Kami menyiapkan paket pempek Palembang dengan harga yang amat murah dan terjangkau. Kami telah mendesain paket sesuai dengan berat per kilogram, mengoptimalkan biaya pengiriman yang anda keluarkan. Semua Paket pempek Palembang akan dikemas dan dibungkus rapi. Harga yang kami berikan sudah termasuk Kuah Cuka Pempek yang lezat.


Waktu Tutup Toko dan Penyelesaian Order
Order anda kami anggap dapat kami proses apabila anda telah menyelesaikan transfer/pembayaran atas pesanan anda. Limit waktu untuk transfer adalah Pkl.17.00 hari yang bersangkutan. Jika sebelum pkl.17.00 uang anda telah kami terima berarti pempek anda akan kami proses, dan kami kirim pada esok paginya.
Namun apabila anda mentransfer/membayar setelah Pkl.17.00, maka order anda akan kami anggap order esok hari. Atau dengan kata lain akan dikirim lusa.


Apa yang dimaksud Quick Order?
Maksudnya Anda menyelesaikan order pada hari yang sama. sehingga proses dan waktu order anda menjadi sebagai berikut:
Hari pertama –> anda menyelesaikan order dan melakukan pembayaran sebelum pkl.17.00
Hari kedua  –> pempek kami kirim
Hari ketiga –>pempek tiba di rumah anda. 

Berapa lama daya tahan pempek ketika disimpan ?
Dalam suhu kulkas, Anda bisa menyimpan pempek selama 5-7 hari. Dalam freezer, pempek bisa bertahan hingga 1 bulan.

Bagaimana dengan cukanya?
Cuka pempek yang kami kirimkan dapat anda panaskan. Semakin sering dipanaskan biasaya cuka spemakin enak dan kental.


Cara Pemesanan

  • Silahkan tentukan pesanan yang diinginkan ( baik dari kombinasi sendiri ataupun berdasarkan paket pempek)
  • Silahkan gunakan beberapa media untuk melakukan pemesanan, yaitu melalui sms ke nomor  +62 812 72563 989 , atau , facebook Pempek Molek.
  • Silahkan order, dan setelah mendapatkan konfirmasi dari kami silahkan melakukan transfer.
  • Setelah transfer diterima, paket pesanan akan segera kami kirim dan akan kami konfirmasikan nomor resi pengiriman  kepada Anda.
  • Lama penyampaian untuk paket pempek 1 – 2 hari masa penyampaian tergantung dari daerah yang dituju.
  • Terima kasih telah berbelanja di Pempek Molek, silahkan tunggu kiriman paket pempek dan rasakan kelezatan pempek dari Pempek Molek.
 
Paket-Paket Pempek Molek :
















Rincian Produk Pempek Molek

Pempek Irisan/lenjer kecil (Rp 3500/pcs)
Pempek Irisan/lenjer kecil di Pempek Molek terbuat dari 100% ikan tenggiri asli dan tanpa bahan pengawet, yang berbentuk irisan dari pempek lenjer besar atau bentuk lenjer kecil sehingga membuat kenikamatan tersendiri. 

Pempek Kulit (Rp 3500/pcs)
Pempek kulit di Pempek Molek terbuat dari 100% kulit ikan tenggiri asli dan tanpa bahan pengawet, dengan campuran santan murni membuat pempek kulit dari Pempek Molek menjadi begitu gurih dan lezat. 

Pempek Keriting (Rp 3500/pcs)
Pempek Keriting di Pempek Molek terbuat dari 100% ikan tenggiri asli dan tanpa bahan pengawet, dengan berbentuk keriting membuat pempek keriting dari Pempek Molek terasa begitu enak pada saat di makan.

Pempek Kapal Selem (Rp 15000/pcs)
Pempek Kapal selem di Pempek Molek terbuat dari 100% ikan tenggiri asli dan tanpa bahan pengawet. Dengan pempek yang dibungkus telur di dalam nya, membuat pempek kapal selem dari Pempek Molek menjadi sangat enak dan spesial pada saat di makan.

Pempek Adaan (Rp 3500/pcs)
Pempek Adaan di Pempek Molek terbuat dari 100% ikan tenggiri asli dan tanpa bahan pengawet, dengan campuran santan murni membuat pempek adaan dari Pempek Molek menjadi begitu gurih dan lezat. 
 
Pempek Telur Kecil (Rp 3500/pcs)p
Pempek telur kecil di Pempek Molek terbuat dari 100% ikan tenggiri asli dan tanpa bahan pengawet, dengan pempek yang diisi dengan telur di dalam nya membuat pempek dari Pempek Molek menjadi begitu gurih dan lezat. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar